Bloger oh bloger

Apa sih bloger itu? awalnya bener 2 awam, tapi setelah cari cari di bang goggle ternyata bloger punya bang google, bloger adalah suatu web/blog gratis dari google group. untuk belajar buat web ternyata asyik juga, karena di bloger telah di siapin thema nya widget nya dan banyak lagi yang lainnya, dan untuk cara2 nya banyak sekali yang kasih tahu di blog2 temen, tetangga delel. saking gratsinya buat blog sekarang blog gw dah banyak banget. diantaranya settlehdb.blogspot.com , jual-barang-online.blogspot.com, optionku.blogspot.com, musik-100-indo.blogspot.com, thecineplex.blogspot.com, rachelacell.blogspot.com, qesyafurniture.blogspot.com. saking banyaknya blog yang gw buat ternyata gak ke urus semua.tapi gw ucapin pada bang google khusnya yang telah banyak membantu gw, dan telah memberikan fasilitasnya yang 100% gratis. juga buat kantor gw harumdanaberjangka pt yang telah kasih buat anak istri gw selama 4 tahun, tak lupa terimakasih buat tuhan gw Allah SWT.

0 komentar:

Entri Populer