Jokowi Menuju Istana : Nyoblos di menteng

Share
Jakarta - Pada pemilihan legislatif (Pileg) 9 April nanti, capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) akan menyalurkan hak suaranya di Menteng, Jakarta Pusat. Setelah itu, dia akan bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan.

"(Nyoblos-red) di Menteng. Pukul 08.00 WIB, setelah itu, dengan Bu Mega ke Kebagusan. Sudah jatahnya gitu," ujar Jokowi di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2014).


Usai bertemu Mega, Jokowi akan berkeliling di tiap TPS untuk memantau proses pemungutan suara. "Mutar-mutar ke TPS," katanya.

Sebelumnya, dalam orasi politiknya saat menjadi juru kampanye, Jokowi memang ingin fokus untuk mengawal proses pemungutan suara pada Pileg ini. Dia beralasan, tak ingin dicurangi.

Jokowi pun berpesan kepada seluruh kader dan simpatisannya untuk mengawal proses pemilihan pada Pileg kali ini mulai dari pengumpulan di kelurahan, kecamatan hingga suara itu sampai ke pusat.

Bahkan, lanjut Jokowi, partainya juga telah menyiapkan tim IT untuk mengawal proses pemilihan dan pemungutan suara tersebut. sumber 

Entri Populer