KPM Seikhlasnya : PENGUMUMAN HASIL UJIAN ELIMINASI KE-1 KELAS KHUSUS JABOTABEK

Share
PENGUMUMAN
HASIL UJIAN ELIMINASI KE-1 KELAS KHUSUS
KLINIK PENDIDIKAN MIPA
SEMESTER GENAP T.A 2013-2014 (WILAYAH JABODETABEK)
1.  Diharapkan Bapak/Ibu Orang Tua Siswa Kelas Khusus membaca semua pengumuman yang kami sampaikan terkait dengan informasi & kegiatan kelas khusus KPM.
 
2. Nama Siswa kelas khusus KPM yang kami cantumkan pada pengumuman ini adalah siswa yang ter-eliminasi & pindah kelas saja. Jika ada nama siswa yang tidak tercantum maka, siswa tersebut tetap belajar dikelas sebelumnya. Silahkan download daftar siswa yang ter-eliminasi berdasarkan lokasi belajar dibawah ini : 

 
       
3. Bagi Siswa/i yang tereliminasi di Ujian Eliminasi ke-1 Semester Genap T.A 2013/2014  ini dan masih berminat untuk bergabung di Kelas Khusus KPM, silahkan mengikuti Tes Seleksi Masuk Siswa Kelas Khusus T.A 2014-2015 (waktu akan kami infokan dikemudian hari).
 
4. Diharapkan kerjasamanya kepada Bapak/Ibu Orang tua siswa untuk selalu memperhatikan perkembangan anak-anaknya dan selalu mengkomunikasikan perkembangan tersebut kepada Guru.
 
5.  Selalu Aktif dalam mencari informasi yang terkait dengan kegiatan KPM, baik melalui Guru KPM/website KPM (www.kpmseikhlasnya.com) .
 
6. Terus melatih serta meningkatkan kualitas pribadi dalam bidang Agama/Matematika dengan lebih sering latihan soal dari berbagai sumber.
 
7. Selalu membawa buku tulis & perlengkapan sholat ketika datang belajar kelas khusus.
 
8.  Berkas yang dibagikan kepada orang tua siswa di acara pertemuan orang tua Siswa kelas khusus KPM pada hari Minggu, 16 Februari 2014
a.    Pesan Presiden Direktur KPM. Silahkan download disini.
b.    Info-info KBM kelas khusus. Silahkan download disini.
 
 
9. Bagi yang berminat mendaftar kegiatan Australian Mathematics Competition 2014 silahkan Bapak/Ibu download brosur dan formulir disini.
 
10. KPM membuka kesempatan bagi siswa kelas khusus KPM (7 SMP) 2 orang siswa dan siswi  yang berminat mengikuti kegiatan JSMC (Junior Summer Math Camp) yang dilaksanakan pada tanggal 8 – 21 Juni 2014 di TEXAS, USA , (dengan biaya sendiri). Jika berminat silahkan mengajukan permohonan melalui ke alamat email kpmjaringan@yahoo.com  dengan format nama siswa, kelas, lokasi belajar, no telp orang tua & motivasi mengikuti kegiatan JSMC tersebut. email ditunggu paling lambat Jum’at 28 Februari 2014 (jika peserta melebihi kuota akan ada seleksi).
11. Bagi siswa KPM kelas 6 SD & 9 SMP yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke SMP/SMA Al Kausar Boarding School Sukabumi, siswa KPM mendapatkan tawaran program jaring prestasi dengan benefit bebas uang masuk dan potongan uang bulanan. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi email kpmlitbang@yahoo.com.
12. Dibuka kembali  pendaftaran gelombang pertama Kelas Penerjemah Soal Bahasa Inggris Nalar untuk siswa kelas  3 &  4  berbakat B, dan gelombang kedua untuk siswa MNR Plus Kelas  3 &  4 (Bagi siswa MNR Plus yang sudah mengikuti kelas Penerjema Soal untuk sementara tidak bisa mengikuti lagi). Pendaftaran bisa dilakukan dengan menghubungi KPM Pusat di (0251) 8630026, pendaftaran dibuka hingga tanggal 27 Februari 2014, Kuota terbatas (hanya 15 siswa / kelas). Pertemuan pertama KBM dimulai pada tanggal 1 Maret 2014.
13. Bagi Orang Tua siswa kelas khusus KPM yang berminat ingin berkontribusi kepada kami dalam hal kegiatan KMNR  Se Indonesia ke-9 dengan mengajukan proposal kepada rekan/keluarga dari Bapak Ibu. untuk proposal silahkan download disini.

SUMBER 

Entri Populer