Dukungan Relawan Terus Mengalir, Mahfud Optimis Prabowo-Hatta Menang



Share

Detik Surabaya - Banyaknya dukungan dari relawan, membuat Ketua Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) Prabowo-Hatta Mahfud MD optimis. Mantan Ketua MK ini yakin Prabowo-Hatta akan memenangi Pemilihan Presiden 9 Juli mendatang.

"Karena begitu banyaknya relawan dari seluruh Indonesia yang bermunculan kami optimis bahwa Prabowo-Hatta akan menang, Insya Allah," kata Mahfud MD pada wartawan usai menghadiri deklarasi relawan pemenangan Prabowo-Hatta dari 9 elemen di Graha Astaranawa, Jalan Gayungsari Timur Surabaya, Sabtu (1/6/2014).

Dengan banyaknya relawan yang memberikan dukungan, Mahfud optimis pasangan Prabowo-Hatta akan memenangkan Pilpres dengan perolehan 51 persen suara termasuki di Jawa Timur.

"Di seluruh Indonesia minimal 51 persen. Untuk Jawa Timur Insya Allah 62 persen," ungkapnya.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini juga menganggap Jawa Timur sudah dikuasai pihaknya dan tak lagi menjadi perebutan pasangan capres-cawapres lainnya. "Saya optimis jatim sudah selesai," tegasnya.

Untuk merealisasikan perolehan target suara, Mahfud bersama Timkamnas akan terus melakukan kampanye dan menyadarkan masyarakat serta mengubah sikap yang belum memilih.

"Terus saja, pokonya kampanye menyadarkan masyarakat dan menjaga yang sudah bersikap memilih kemudian meningkatkan dan mengubah sikap yang belum memilih," tandas Mahfud.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB

(ze/bil)

Entri Populer