Hatta: Alhamdulillah, Nomor 1 Mudah Diingat



Share

Jakarta - Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendapat nomor urut 1 di Pemilu Presiden mendatang. Bagi Hatta, perolehan nomor 1 memberikan keuntungan karena bisa mudah diingat masyarakat.

"Alhamdulillah, nomor 1 ini agar mudah mengingat dan menerjemahkan," ujar Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu (1/6/2014).

Mantan Menteri Perhubungan itu menyebut meski meraih undian nomor urut 1 tapi harus pula didukung secara langsung oleh masyarakat. Dia menegaskan tahapan ini jangan hanya dijadikan sebagai prosedur biasa dalam Pemilu Presiden. Namun, bagi Hatta harus dijadikan sebagai langkah tahapan untuk mengubah nasib bangsa ke depan.

"Allah mentakdirkan nomor urut 1. Nomor 1, ayo mari bersama-sama membulatkan hati kita. Bukan sekadar sebagai calon presiden dan wakil presiden, tetapi ke depan juga merubah nasib kita menjadi manusia yang merdeka, adil, dan lebih makmur," kata Hatta.

Hari ini KPU mengundi nomor urut dua pasangan capres-cawapres. Pasangan Prabowo-Hatta mendapat undian nomor 1. Adapun pasangan Jokowi-Jusuf Kalla mendapat nomor urut 2.

Entri Populer