Pramono Edhie Wibowo: Saya Dukung Prabowo-Hatta!



Share
 
detikcom Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo menyatakan dukungannya kepada duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di pilpres mendatang. Dukungan itu dikatakan Pramono setelah mendengar secara langsung visi misi yang disampaikan Prabowo-Hatta di Hotel Sahid, Jakarta sore tadi.

‎"Atas apa yang disampaikan oleh pasangan capres cawapres Prabowo-Hatta mengenai visi-misi pembangunan dan jawaban-jawaban mereka terkait tuduhan-tuduhan yang berkembang di media massa, saya merasa yakin untuk memberikan dukungan saya kepada pasangan Prabowo-Hatta menghadapi Pilpres 2014 mendatang," kata Edhie, dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (1/6/2014).

Menurut Pramono, pasangan Prabowo-Hatta menyatakan secara tegas bahwa mereka menilai pembangunan yang selama ini dilakukan sudah sangat baik dan platform pembangunan tersebut akan dilanjutkan jika terpilih memimpin Indonesia.

"Atas sikap saya yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta, selanjutnya saya akan mengarahkan konstituen, partisan dan relawan untuk mendukung pemenangan pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014," tegas Edhie.

Prabowo-Hatta memaparkan visi misinya di hadapan 150 kader Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, sore tadi. Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan hasil pemaparan dan dialog visi misi Prabowo-Hatta tersebut akan disampaikan ke Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) paling lambat besok.

Entri Populer