GOJEK

Share
Apa itu GO-JEK? 
GO-JEK adalah perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bermitra dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta meliputi area JABODETABEK, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan. 

Bagaimana cara menggunakan GO-JEK? Dengan menggunakan GO-JEK app; kamu dapat memesan GO-JEK Driver untuk mengakses semua layanan kami. Masukan alamat kamu untuk mengetahui biaya penggunaan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk mengarahkan Driver ke tempat kamu berada. Setelah kamu mengkonfirmasi pesanan, teknologi location-based kami akan mencarikan mencarikan Driver yang posisinya paling dekat dengan kamu. Setelah seorang Driver ditugaskan, kamu dapat melihat foto Driver, mengirimkan sms dan juga meneleponnya. 
 Dimana bisa download aplikasi GO-JEK? Aplikasi GO-JEK untuk iOS dan Android dapat diakses via go-jek.com/app Apa keunggulan aplikasi GO-JEK? Kami memproses pesanan kamu lebih cepat. Bisa live track Driver kamu dan membayar dengan GO-JEK Credit. Area mana saja yang dilayani GO-JEK? Layanan kami di Jakarta meliputi area JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali. 
Bagaimana cara memberikan rating untuk Driver? Di akhir layanan, kamu dapat secara otomatis memberikan rating kepada Driver. Kami menangani customer service dengan sangat serius, kami mohon agar kamu memberikan rating yang adil dan sejujur-jujurnya. Kamu dapat meninggalkan pesan yang lebih detil di format isian comments. Kalau hujan bagaimana? Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan menyediakan layanan peminjaman jas hujan gratis untuk konsumen. 
Apakah bisa Pre-Order GO-JEK? Kami tidak lagi melayani pesanan Pre-Order. Bagaimana cara mengganti alamat Email dan nomor telepon di aplikasi? Buka fitur SETTINGS kemudian klik PROFILE. Di sini, kamu bisa mengubah nama, alamat email dan nomor telepon kamu. Apabila kamu telah mendaftarkan nomor kamu via Call Center dan ingin mulai membuat order via aplikasi, lalu masukkan nomor yang sama ke proses registrasi setelah melakukan download. 
Bagaimana cara melaporkan masalah dengan aplikasi atau kesulitan order? Untuk pelaporan dan kesulitan penggunaan aplikasi, silahkan kirim email ke customerservice@go-jek.com. Mohon sertakan detail selengkap mungkin mengenai kendala kamu termasuk screenshot masalahnya agar tim kami dapat membantu secepatnya. 
Apakah ada asuransinya? GO-JEK Indonesia bekerja sama dengan Allianz akan memberikan santunan musibah kecelakaan kepada seluruh pelanggan GO-JEK yang menggunakan layanan Transport. Konsumen akan menerima penggantian sampai dengan Rp. 10.000.000* dan untuk biaya rumah sakit sampai dengan Rp. 5.000.000* Syarat dan ketentuan claim adalah sebagai berikut: 1. Bookingan harus dibuat via aplikasi untuk memastikan layanan kamu terdaftar di sistem kami 2. Penerima santunan memiliki kartu identitas yang berlaku 3. Dokumen yang diperlukan: a. Kwitansi asli dari dokter/rumah sakit yang asli b. Fotocopy asli pemeriksaan medis (x-ray, laboratorium, dll) c. Resume medis pasien GO-JEK juga memberikan ganti rugi untuk kehilangan barang sampai dengan Rp. 10.000.000** selama barang tersebut sesuai dengan informasi yang tertera dalam booking. Nominal penggantian akan berdasarkan struk pembelian dan/atau mengacu kepada nilai wajar harga barang. * Syarat dan ketentuan berlaku. * Selengkapnya di: allianz.co.id/go-jek ** Biaya ganti rugi kehilangan barang disediakan oleh GO-JEK Indonesia
sumber : http://www.go-jek.com/faq.php

0 komentar:

Entri Populer