Simulasi end

Simulasi oh simulasi, banyak kejadian aneh di simulasi ezydeal, banyak orang komplain marginnya hilang entah kemana, sebenarnya ezydeal bagi saya sudah lumayan bagus, namun dalam penanganan komplain yang kurang baik jadi angapan orang ezydeal kurang baik juga, dalam perjalan simulasi selama dua bulan saya melihat kejadian yang sangat jelek sekali, ada satu account di suatu pialang JXTF0013, accout ini melakukan transaksi dengan mengadu posisinya dengan accout demo di ezydeal, dengan input harga yang begitu jauh dari harga normal, sehingga profit yang didapat sangat besar sekali, dari kejdian itu saya coba masuk account demo dan ternyata semua transaksi di account demo bisa nyambung dengan account simulasi yang diadakan BBJ tersebut. dalam aturan transaksi, limit harga dan PPO atau cut posisi di 30% seharusnya di berlakukan. karena saya melihat sendiri ada salah satu acc yang equtinya minus bisa transaksi kembali di sebabkan keesokan hari harganya balik kembali bahkan account tersebut jadi profit besar. kejadian demi kejadian aneh dalam simulasi BBJ telah berlalu, pada tanggal 18 Juni 2009 telah di umumkan para pemenang simulasi juara 1, juara 2 dan 3. namun banyak yang merasa kecewa dengan di tetapkan ke 3 juara tersebut, karena banya accout lain yang lebih banyak equitynya ,dengan alasan equtiy yang besar tersebut ada transaksi di luar jam trading. kalau melihat history dari transaksi para sang jaura saya yakin transaksinya juga ada yang transaksi di luar jam trading, dan lebih parah dari sang juara tersebut ada accout yang mengadu posisinya dengan account demo yang tadi diatas sudah saya katakan. keputusan juri memang tidak bisa di ganggu gugat, tapi saya kurang yakin sang juara tersebut keputusan juri atau keputusan panitia, entahlah semua itu hanya rekayasa yang punya kepentingan. saya tidak tahu pasti karena ada yang lebih tahu dari kita semua yaitu allah SWT. tapi saya tetap do'akan semoga harumdana bisa terus dan tetap harum di mata pialang lain. amiiin amiin ya robbal alamin...

0 komentar:

Entri Populer