Kreatif Cari Tambahan Ala karirnetworking


Bulan Ramadhan telah tiba. Tentu banyak diantara Anda yang sudah punya banyak rencana di bulan ini. Mulai dari kegiatan keagamaan, buka puasa bersama, mencicil pekerjaan di kantor terkait persiapan libur panjang atau mungkin mencari penghasilan tambahan untuk mudik dan bagi-bagi angpao Lebaran? Bila THR dirasa belum cukup, tak ada salahnya Anda memanfaatkan momentum ini untuk kreatif mencari tambahan. Atau bila Anda sudah memiliki usaha sampingan, ini saatnya untuk lebih aktif berusaha.

Anda punya ide untuk mengadakan garage sale? Atau ingin memasarkan jajanan buka puasa, pernak-pernik cantik untuk hantaran Lebaran atau menyewakan mobil untuk mudik barangkali? Fitur 'Sharing forum' karirnetworking akan membantu Anda untuk berpromosi dan jangan lupa, GRATIS! Puluhan ribu anggota karirnetworking akan melihat promosi Anda, beberapa karirnetworkers bahkan berhasil mendapatkan puluhan respons melalui Sharing forum di karirnetworking. Klik di sini untuk melihat contohnya.

Caranya, simak 4 langkah mudah berikut:

  1. Daftar menjadi anggota Karirnetworking, atau login apabila sudah anggota.
  2. Klik 'Share it' yang berada di bagian bawah kotak 'Sharing forum'.
  3. Pilih 'Category' (Want to Sell, Want to Buy atau Business Opportunities).
  4. Isi Subject, Message dan Contact number. Klik 'Post', iklan Anda langsung terkirim dan tampil.

Segera bergabung dengan karirnetworking, dan temukan teman sejati di sini. Berbagi rezeki adalah salah satu guna teman, bukan?

Klik di sini untuk bergabung di karirnetworking.


Salam hangat,
CS karir.com







0 komentar:

Entri Populer