Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Seksi

VIVAnews - Mulan Jameela tampak seksi ketika ia kembali tampil di depan publik setelah absen sekian lama dari panggung musik. Dhani pun angkat bicara soal penampilan anak asuhnya yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen tersebut.


"Kalau seksi, memang sudah dari dulu," kata Dhani soal penampilan seksi Mulan saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Saat disinggung soal menghilangnya Mulan karena adanya gosip hamil dan melahirkan, mantan suami Maia Estianty ini menanggapi santai. Ia mengaku tak mau ambil pusing dan harus membuat klarifikasi atas rumor yang beredar selama ini.

"Gosip mau benar atau nggak, kan nggak ada yang terlalu peduli. Tergantung mau seperti apa. Benar ya boleh, terserah. Saya bukan sumber gosip," ungkap Dhani.

Lantas, apakah dengan gosip tersebut, Dhani dan Mulan merasa diuntungkan dan mendongkrak lagu baru Mulan? "Nggak tahu ya. Yang paling penting itu lagu. Apapun gencarnya pemberitaan, kalau lagunya nggak enak, suaranya nggak enak, ya nggak bisa ngapa-ngapain juga," ujar pentolan Dewa 19.

0 komentar:

Entri Populer