Julia Perez Bangga Tubuh Seksi

INILAH.COM, Jakarta - Julia Perez alias Jupe bangga dengan tubuh seksinya. Ia ingin mengabadikan keindahan postur tubuhnya seperti Angelina Jolie.

"Setiap wanita harus bangga akan tubuhnya. Ada beberapa dari mereka yang ingin mengabadikan foto mereka sendiri saat masih belum punya anak sebelum beset-beset," ujar Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Puloas, Jakarta Timur, Senin (23/5).


Jupe pun melakukan hal yang sama. Ia mengacu bintang seksi Hollywood, Angelina Jolie.

"Aku karena obligation, aku harus foto seperti itu. Kalau sekarang aku lebih elegan. Patokan aku kayak Angelina Jolie, Monica Belucci. Seksi karena tuntutan kerja," paparnya.

"Aku bangga lihat tubuhku sensual juga, ya?" imbuhnya.



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Jupe sangat cantik dan menarik, tapi kecantikan dan kemenarikan itu ia sia-siakan dengan cara mempublikasikan.

Anonim mengatakan...

Jupe sangat cantik dan menarik, tapi kecantikan dan kemenarikan itu ia sia-siakan dengan cara mempublikasikan.

Entri Populer