Tahun Baru Ayu Ting Ting Dibayar Milyaran?

Bagi Ayu Ting Ting, tahun 2011 adalah tahun yang tidak akan pernah dapat dilupakannya. Bisa dibilang inilah tahun di mana pedangdut cantik ini melesat dari bawah hingga mencapai puncak karirnya. "Pokoknya alhamdulillah banget, sekarang berkahnya sudah ada. Rejeki alhamdulillah lancar. Yah senang banget, tahun ini memang tahun saya, mudah-mudahan tahun depan tahun aku juga," Ujar Ayu dengan sangat antusias.


Tak dapat disangkal bahwa Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang paling meroket di tahun 2011 ini, bahkan penyanyi kelahiran Depok ini tak perlu pusing akan kekeringan job setidaknya sampai bulan Juni tahun depan. "Sudah ada planning lama banget untuk ngisi acara di tahun baru nanti dan alhamdulillah sampe bulan Juni tahun depan udah padet acaranya," jelas penyanyi belia ini.

Padatnya jadwal acara tentu saja berbanding lurus dengan pendapatan penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini. Ditemui di studio RCTI Senin (12/12), Ayu tidak mengelak ketika disebut bahwa dia mendapat bayaran yang mencapai angka milyaran ketika mengisi acara tahun baru nanti. "Ya Allah, amin kalau didoain begitu bayarannya besar. Ya mudah-mudahan bisa sampe segitu. Kalau itu aku nggak tau banget, karena ada manajemen. Ya pasti ada harga yang berubah," tutur Ayu.

Nama Ayu Ting Ting memang begitu membahana sejak tembang Alamat Palsu dirilis. Wajah cantik penggemar Dewi Perssik ini hampir setiap hari muncul di televisi maupun di media online.

0 komentar:

Entri Populer