Jokowi Menuju Istana : Bertemu Jenderal Moeldoko

Share
Jakarta - Gubernur DKI, Joko Widodo melakukan pertemuan dengan panglima TNI, Moeldoko. Jokowi menjelaskan pertemuan tersebut untuk urusan pekerjaan sebagai gubernur bukan sebagai capres PDIP.

"Ini urusan pekerjaan. Ndak ada urusan politiknya," kata Jokowi dengan raut wajah serius usai bertemu Moeldoko di Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (3/4/2014).


Panglima TNI Moeldoko yang berdiri disamping Jokowi hanya tersenyum saat mendengar pertanyaan apakah pertemuan tersebut juga membahas soal lobi politik cawapres untuk Jokowi.

Meski tersenyum, Moeldoko enggan memberikan komentar terkait hal tersebut. Ia memilih diam saat ditanya kansnya menjadi cawapres Jokowi.

Pertemuan tersebut berlangsung tertutup sekitar 10 menit. Kedatangan Jokowi bersama kepala Dinas PU, Rudi Manggas Siahaan, Wali Kota Jakarta Timur Krisdiyanto dan beberapa stafnya.

Ini adalah pertemuan kedua Jokowi bersama Moeldkoko di Mabes TNI. Jokowi mengatakan kedatangannya hanya terkait pelebaran jalan di depan Mabes TNI yang rencananya akan dibangun tahun ini.

Entri Populer