Nganter paket jelas lebih aman dengan GrabExpress (beta)

Share

GrabExpress_LandingPage_Template-03
 Perlu cepat-cepat mengirim dokumen, ada barang yang tertinggal di rumah atau memerlukan pengiriman paket ekspress? GrabExpress jawabannya.  Layanan pengantaran paket dari GrabTaxi ini bisa kamu gunakan untuk pengantaran di Jakarta dan cuma GOCENG (Rp 5000).    Selain dari pengantaran pada hari yang sama, pengiriman paket menggunakan GrabExpress ini terjamin keamanannya dan terasuransikan.

GrabExpress biker akan datang ke lokasi yang kamu tulis dalam konfirmasi pemesanan melalui aplikasi GrabTaxi dan akan langsung mengirimkan paket tersebut ke Penerima yang dituju dengan aman, cepat, dan pasti.
Untuk saat ini, GrabExpress sudah dapat melayani penjemputan dan pengantaran paket di beberapa wilayah di Jakarta, seperti: Sudirman, Senayan, SCBD, Thamrin, Kuningan, dan Kemang. Namun kedepannya kami akan terus berusaha untuk mengembangkan lokasi layanan kami untuk memenuhi permintaan seluruh Grabbers.
Lebih serunya lagi, selama tanggal 23 November 2015 hingga 7 Desember 2015, dengan menggunakan kode promo GRABEXPRESS pengantaran paket menggunakan GrabExpress untuk area yang tersebut di atas hanya Rp 5000.
Ayo gunakan GrabExpress sekarang!
GrabExpress.  Mudah Pesannya, Aman Paketnya, Pasti Kirimannya.

sumber : http://www.grabtaxi.com/jakarta-indonesia/nganter-paket-jelas-lebih-aman-dengan-grabexpress-beta/
 

0 komentar:

Entri Populer