Terancam Penjara, Nadila Ernesta Tetap Bungkam

Jakarta Aktris Nadila Ernesta terancam hukuman penjara karena foto nakalnya yang menggunakan atribut kepolisian. Disinggung mengenai kemungkinan tersebut, pihak Nadila tetap seperti sikapnya sejak awal, tidak mau berkomentar.


Manajer Nadila, Didi yang dihubungi detikhot, Selasa (24/5/2011) masih saja mengulang-ulang pernyataan sebelumnya ketika diminta konfimasinya mengenai beredarnya foto-foto tersebut. "Untuk saat ini saya belum bisa bicara apapun dulu. Kami masih terus mencari data-data yang lengkap mengenai foto itu," ujarnya.

Menurut Didi, saat ini bintang 'Hantu Rumah Ampera' itu masih sibuk syuting. Nadila akan segera bicara jika sudah mendapatkan informasi yang lengkap mengenai foto tersebut.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyesalkan foto Nadila yang beredar. Mabes Polri melalui Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bahrul Alam mengungkapkan, pihaknya akan segera menyelidiki kasus dugaan pelecehan terhadap institusi kepolisian lewat pose-pose foto itu.

"Itu bisa dikenakan pasal 307 KUHP karena melecehkan institusi polisi," tegasnya saat ditemui di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2011)
sumber : detik

0 komentar:

Entri Populer