Tiap Hari Ada Kuis Berhadiah Dari @IDP_Keci di Twitter @blogdetik

Blogstar blogdetik Indah Dewi Pertiwi kembali buat program seru bareng blogdetik.com. Setelah membuat program Hipnotis Blogging Contest di blog pribadinya, www.indahdewipertiwi.blogdetik.com yang sampai sekarang program tersebut masih berjalan, pelantun lagu “Hipnotis” ini mulai hari ini juga membuat kuis online di twitter yang diberi nama #hipnotiKUIs
Setiap hari senin - kamis di jam-jam yang tidak diduga akan ada kuis yang dilempar di twitter @blogdetik yang pertanyaannya akan berhubungan dengan Indah Dewi Pertiwi, baik itu tentang albumnya, video klipnya maupun tentang blognya.
Untuk cara ikutan kuisnya, gampang banget! Ini dia caranya :
  1. Follow akun twitter @blogdetik dan akun twitter Indah Dewi Pertiwi @IDP_Keci
  2. Jawab pertanyaan di twitter dengan format #hipnotiKUIs (jawaban) dan mention @IDP_Keci dan @blogdetik
Keesokan harinya akan diumumkan dan dimention langsung dari @blogdetik siapa pemenangnya. Pemenang adalah yang jawabannya benar dan sudah mengikuti aturan main kuis.
Hadiahnya MP3 Player untuk 2 (dua) orang pemenang tiap harinya.
Tidak cukup itu aja, untuk setiap hari jumat juga akan ada #FF (Follow Friday) Contest.
Siapa yang pada hari jumat tersebut merekomendasikan ke followersnya untuk follow @IDP_Keci dan @blogdetik dengan gokil, lucu dan menarik dan memakai hashtag #FF akan dipilih 1 (satu) orang yang berhak mendapatkan hadiah 1 (satu) Blackberry Gemini
Seru khan? Jadi tunggu apalagi?? Buruan follow @IDP_Keci dan @blogdetik dan pantau terus timelinenya siapa tahu kuis sudah dilempar….

0 komentar:

Entri Populer