Dewi Perssik Operasi Keperawanan

Dewi Murya Agung atau yang lebih tenar dengan nama Dewi Perssik, selalu kaya sensasi dan heboh. Setelah beberapa waktu lalu disorot masyarakat dengan foto telanjang dada dan aksi cakar-cakaran dengan Julia Perez, kini janda Saipul Jamiell dan Aldi Taher ini, mengaku telah melakukan vaginoplasty atau operasi organ intim untuk mengembalikan kondisi selaput keperawanannya.

Diakui oleh Dewi Perssik, keinginan untuk melakukan operasi ini memang telah lama diidamkan. Dia merasa mendapatkan kesempatan yang tepat setelah mendapatkan tantangan dari produser film terbarunya Pacar Hantu Perawan, KK Dheraj.

“Emang awalnya ditantang sama dia (KK Dheraj), dengan honor Rp1 milyar kalau berani operasi keperawanan. Rp1 milyar bukan angka yang kecil, tapi belum tentu semua orang mau menerima tantangan ini kan,” ucap Dewi Perssik saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (07/06/2011).

Tidak sembarangan, Depe pun sebelumnya melakukan survey dan meminta saran pada beberapa orang yang punya pengetahuan tentang operasi tersebut. Salah satunya adalah rekomendasi yang diperoleh dari Vicky Vette, bintang porno asal Norwegia yang bermain bersamanya dalam film terbarunya itu.

“Dokternya dari Mesir. Begitupun operasinya, dilakukan di sana. Bukan nggak percaya dengan medis di sini, tapi mungkin peralatan di sana lebih canggih saja,” tukas Depe

0 komentar:

Entri Populer