Gaston Castano: Jupe Sangat Menghargai Laki-Laki

Menjalin hubungan jarak jauh membuat pasangan artis Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano harus pintar-pintar mengatur waktu untuk ketemuan. Gaston yang sibuk dengan pekerjaannya sebagai pesepakbola menuntut dirinya harus berjauhan dengan Jupe yang lebih banyak beraktivitas di Jakarta.



"Memang kita jarang-jarang ketemu, paling saya nemenin dia show, atau pas aku main dia datang untuk memberi support. Ya, kebetulan kita liburan aja. Jadi nikmatin aja," ujar striker PSMS Medan beberapa waktu lalu di Sulawesi Utara.


Salah satu alasan Gaston mencintai artis yang selalu berpenampilan seksi ini, karena sikap positif Jupe dalam segala hal.


"Dia adalah perempuan yang menghargai laki-laki, dia setia, selalu support, dan yang paling aku suka adalah dia selalu positif. Walaupun ada masalah, dia selalu positif," lanjut Gaston.


Meski Jupe selalu seksi di setiap penampilannya, Gaston tak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya, semua itu hanya bagian dari pekerjaannya saja.


"Ya itu sudah kerjaannya dia, aku harus terima seperti dia terima aku sebagai pemain bola," tutupnya dengan bahasa Indonesia yang belum lancar.

0 komentar:

Entri Populer