Depe: Buat Yuli Rachmawati Jangan Suka Sindir Saya di Twitter

Depe: Buat Yuli Rachmawati Jangan Suka Sindir Saya di Twitter "Buat Yuli Rachmawati jangan suka sindir saya di twitter," ungkapnya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Pulo Mas, Jakarta Timur, Rabu (2/11/2011).

"Saya nggak tahu, tapi orang-orang tuh pada kirim ke saya, disitu beritanya tentang dia, kok dia ngata-ngatain gue," tambahnya heran.

Bahkan Depe mengaku sudah menyimpan semua 'kicauan-kicaun' yang menyindir dirinya. Tapi ia mengaku tidak mau membawa hal tersebut ke meja hijau.


Perempuan kelahiran 18 Desember 1985 itu justru manantang untuk berduet dibanding harus menyindir di Twitter. "Jangan nyindir-nyindir di twitter deh, saya ajakin dia duet daripada duet di pengadilan," tuturnya seraya tertawa.sumber detikhot.

0 komentar:

Entri Populer