Dude Harlino-Asmirandah Putus


Asmara yang sudah terjalin antara Dude Harlino dengan Asmirandah harus kandas di tengah jalan. Hal itu diutarakan Olga Syahputra saat Dude menjadi bintang tamu acara musik Dahsyat, RCTI, Selasa (13/12/2011).

Saat dikonfirmasi langsung kepada Dude, ia tak menjawab tegas. Kata Dude, ia tak mau kehidupan pribadinya dijadikan konsumsi publik. "Tanya sama Olga, ha..ha..ha. Kalo saya sih gini, selama jawabannya masalah pribadi akan saya keep (sembunyikan). Biarlah saya simpan sendiri," tutur Dude usai acara.


Dude menilai jika tak semua kehidupannya bisa diceritakan. Apalagi menyangkut asamaranya yang sedang retak. "Ada hal-hal yang gak bisa saya bagi. Ya kami saling mendoakan yang terbaik," paparnya.

Lebih lanjut, Dude mengaku tak marah kepada Olga yang membuat publik harus tahu keadaan asamaranya dengan Asmirandah sudah kandas. "Saya bukan orang yang serius banget. Humor itu bagian hidup saya juga. Olga temen lama. Sama sekali ga ada rasa apa-apa. Itu hanya bahan becandaan aja," tukas Dude. (Deva).

0 komentar:

Entri Populer