5 Ribu Relawan di Kalteng Siap Menangkan Prabowo-Hatta



Share

detikcom Palangkaraya - Presiden PKS, Anis Matta, Idrus Marhan, Edi Prabowo dan para kader koalisi merah putih hadir dalam deklarasi tim pemenangan Prabowo-Hatta di Kalimantan Tengah. Menurut, ketua tim kampanye daerah Kalteng, Ujang Iskandar ada sebanyak 68 tim pemenangan dengan 5.000 relawan siap memenangkan Capres nomor urut 1 ini di Kalteng.

"Saya siap menangkan Prabowo-Hatta di kalteng.. Apakah kalian siap? Siaap.. Pada hari ini ada 68 tim pemenangan dengan 5000 relawan dari 13 kabupaten dan 1 kotamadya Palangkaraya menyatakan sikapnya," jelas Ujang dalam sambutannya di acara deklarasi di Lapangan Sanaman Mantikei, Kalteng, Senin (2/6/2014).

Mendengar hal tersebut, Waketum Gerindra Edi Prabowo juga meminta para mayarakat Kalteng tidak perlu ragu untuk memilih Prabowo-Hatta.

"Ada yang bilang, pemimpin harus turun dekat dengan rakyat, itu benar. Namun pemimpin yang baik harus hasilkan program-program yang ada manfaat dengan rakyat.. Setuju?," jelas Edi yang disambut tepuk tangan.

Edi juga meminta para kader Gerindra bekerja sama dengan partai koalisi lain agar memenangkan Prabowo-Hatta di Kalimantan Tengah. Edi juga meminta para kader kerja keras selama satu setengah bulan untuk turun kebawah ajak masyarakat untuk ke TPS pada 9 Juli nanti untuk memilih capres no 1.

"Mari kita bangkitkan Indonesia dengan presiden Prabowo Subianto dan wakilnya Hatta Rajasa," jelas Edi.

Selain itu, Ketua pemenangan Partao Golkar, Mahyudin juga menargetkan 70 persen suara untuk Prabowo-Hatta dalam pemilihan presiden 9 Juli nanti. "Itu bisa terwujud kalau kita bekerja sama. Dan para Kader Golkar harus kerja keras untuk mewujudkan itu," tutupnya.

Sebelum memberi sambutan, para rombongan saat tiba di lokasi deklarasi disambut Tarian Dayak dan kesenian barongsai. Selain itu, sebanyak ribuan masyarakat Kalteng yang hadir untuk menunjukkan dukungannya kepada Prabowo-Hatta.

Entri Populer