Kode Bertebaran, Prabowo Hatta Didoakan Jadi Pemimpin oleh Demokrat


 
Prabowo-Hatta di acara Demokrat (Rivki/ detikcom)

Share

detikcom Jakarta - Prabowo-Hatta hadir di acara pemaparan visi misi di depan para elite Partai Demokrat. Sebelum memulai pemaparan, Ketua DPP Partai Demokrat, Khotibul Umam, mendoakan agar Prabowo-Hatta menjadi pemimpin teladan.

Doa itu dipanjatkan saat Khotibul Umam ditunjuk oleh panitia untuk memyampaikan lantunan doa-doa sebelum acara dimulai. Prabowo Hatta yang tiba di Hotel Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (1/6/2014) nampak khusyuk berdoa.

"Doakan Bapak Prabowo dan Bapak Hatta agar menjadi pemimpin yang jadi teladan bagi kami, pemimpin bagi bangsa kami," ucap Khotibul Umam.

Dalam doanya, Khotibul berharap agar siapa pun pemenang dalam pilpres nanti dapat membuat Indonesia semakin sejahtera, semakin maju dan bermartabat.

"Semoga jadi pemimpin yang dapat menyelamatkan bangsa kami," ucapnya.

Dalam acara itu turut hadir sejumlah elite PD seperti Edhie Baskoro Yudhoyono, Jero Wacik, EE Mangindaan, Syarief Hasan dan masih banyak lagi. Sedangkan Prabowo-Hatta datang bersama Ketum Golkar ARB, Waketum PAN Zulkifli Hasan dan elite partai pengusung lainnya.

Entri Populer