Pergerakan Prabowo Subianto Jelang Masa Kampanye Pilpres

Share
detikcom Jakarta - Capres Gerindra Prabowo Subianto akan melakukan pemantapan persiapan kampanye capres. Kampanye capres akan digelar mulai Rabu (4/6) besok.

Pukul 15.00 WIB, Selasa (3/6/2014) nanti Prabowo akan mengumpulkan mitra koalisi di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta. Banyak hal dibahas termasuk persiapan kampanye Pilpres.


Prabowo juga akan mendapat dukungan dari FKPPI sore ini. Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI Polri tersebut akan mendeklarasikan dukungan ke Prabowo di JCC Senayan.

Pada pukul 19.30 WIB Prabowo akan menghadiri acara deklarasi kampanye damai di Hotel Bidakara, Jakarta. Deklarasi kampanye damai ini digelar oleh Komisi Pemilihan Umum.

KPU telah menetapkan masa kampanye capres dimulai besok. KPU telah memberikan sejumlah warning agar capres tak saling hina selama masa kampanye.

"Kita akan gelar deklarasi kampanye damai. Masing-masing (pasangan capres) boleh berkampanye selama 32 hari (4 Juni-5 Juli)," kata komisioner KPU Arief Budiman, di kantornya Jl Imam Bonjol, Jakpus, Selasa (3/6/2014).

Entri Populer