Salam Indonesia dan Alumni Masjid Salman ITB Dukung Prabowo-Hatta

Share
detikcom Jakarta - Organisasi Silaturrahmi Alumni Masjid Kampus (Salam) Indonesia berikut Alumni Masjid Salman Institut Teknologi Bandung mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Organisasi-organisasi ini menilai pasangan ini adalah yang terbaik.

"Ini adalah mandat dukungan moral sekaligus hasrat politik anak bangsa dari elemen eks aktivis masjid kampus untuk Prabowo-Hatta, yang dinilai sebagai pasangan paling kredibel, terbaik, serta aspiratif dengan dinamika kebutuhan bangsa atau nasional," ujar Ketua Salam Indonesia John Heilmy dalam rilisnya kepada detikcom, Selasa (3/6/2014).

John yang juga alumni Masjid Salman ITB ini menyatakan deklarasi kedua poros alumni itu melibatkan sejumlah pengurus yang ada di sekitar Bandung dan Jakarta. Namun tak menutup kemungkinan diikuti eksponen asal lingkungan masjid kampus lain.

"Diharapkan agar kedua figur itu terpilih memenangkan Pilpres 2014," katanya.

Program Prabowo-Hatta untuk membangun masa depan kemandirian rakyat dan negara memiliki kesesuaian dengan cita-cita para eks aktivis masjid kampus di tanah air.

"Orientasi kami dalam menciptakan pemberdayaan nasib umat itu, justru identik dengan memperjuangkan hadirnya bangsa dan rakyat berdaulat di samping kuat secara sosial ekonomi," ungkap John.

John menyatakan, upaya menumbuhkan semangat dan basis sosial ekonomi rakyat yang berkemajuan itu akan otomatis terlaksana, mengingat Prabowo-Hatta mewakili paduan unsur kepemimpinan nasional yang berkarakter tegas dan berpengalaman.

Entri Populer