Mahfud MD: Dukungan ke Prabowo Semakin Meluas dan Menggelombang

Share
detikcom
Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD mengaku girang karena banyaknya dukungan ke pasangan capres-cawapres tersebut yang terus mengalir.

"Tentu sebagai tim kampanye nasional saya gembira dengan perkembangan ini karena dukungan itu semakin meluas dan menggelombang," kata Mahfud di Rumah Polonia, Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014).

Mahfud menyebutkan, dari berbagai tempat dan setiap waktu sekarang setiap hari ada enam atau delapan kelompok masyarakat berdatangan ke Rumah Polonia sebagai posko pemenangan Prabowo-Hatta.

Sedangkan di berbagai daerah dan yang mendaftar saat ini untuk melakukan deklarasi dari berbagai elemen masyarakat. "Dari majelis taklim, kelompok-kelompok pemuda masjid dan dari kekuatan masyarakat lainnya banyak sekali," ujarnya.

Namun demikian, Mahfud menyadari dan tak mau terlena dengan banyaknya dukungan-dukungan yang semacam itu. "Saya tahu yang begini ini bagus tapi terlalu elitis. Oleh sebab itu kami tanpa mengabaikan deklarasi-deklarasi yang menggelombang ini, kami terus langsung masuk ke kantung-kantung masyarakat," tuturnya.

Mahfud, yang dulu namanya masuk dalam bursa bakal cawapresnya Joko Widodo, ini menekankan tim pemenangan Prabowo langsung memberi penyadaran kepada masyarakat bahwa saat ini sedang memilih pemimpin yang akan membawa Indonesia lima tahun ke depan.

Entri Populer